6 Alat Riset Kata Kunci Gratis Teratas untuk tahun 2020

Kata kunci adalah bagian penting dari konten, apa pun jenis konten dan audiensnya. Kata kunci sangat penting karena mereka adalah orang yang membantu dalam menarik lalu lintas yang tepat, konsisten dan berkualitas ke situs web atau blog yang diperlukan, dll.

Kata kunci dapat diandalkan dan dipercaya untuk tujuan yang mereka layani. Dan untuk itu, Anda harus menggunakan jenis alat penelitian kata kunci yang tepat. Itulah mengapa kami telah menyebutkan beberapa alat penelitian kata kunci gratis terbaik di tahun 2020 dan cuaca di bawah ini.

Dan jika Anda juga mencari beberapa alat SEO yang luar biasa, Anda dapat merujuk ke keyword.com.


Inilah tool gratis untuk riset kata kunci pada tahun 2020


1. Ubersuggest


Ubersuggest


Ini adalah salah satu alat penelitian kata kunci terbaik dan paling banyak digunakan. Ubersuggest membuat kata kunci yang berkualitas dan efektif untuk semua jenis konten. Dan yang lebih menguntungkan dari alat ini adalah alat ini juga dilengkapi dengan banyak fitur SEO lainnya.

Selain itu, pengguna dapat menemukan long-tail keyword dalam hitungan detik dengan alat ini. Kumpulan fitur lain yang disediakan oleh Ubersuggest termasuk penelitian kata kunci organik yang diperoleh dari berbagai situs web, membantu memahami tautan balik dengan baik sekaligus memiliki pengaruh paling besar pada peringkat, memberikan laporan SEO yang komprehensif, memberikan informasi tentang persaingan, tren kata kunci musiman, dan penelitian. volume, dll. Dan itu menyediakan semua fitur ini secara gratis.


2. Sure Oak


Sure Oak


Alat ini memungkinkan Anda untuk mengetahui peringkat halaman arahan Anda untuk kata kunci tertentu yang Anda targetkan. Ini adalah praktik umum untuk memantau posisi kata kunci Anda karena ini akan memberi Anda gambaran umum yang baik tentang sejarah kampanye SEO Anda.

Pertama, masukkan nama domain yang ingin Anda periksa. Ingin tahu bagaimana kinerja pesaing Anda? Yang harus Anda lakukan hanyalah memasukkan domain mereka, bukan domain Anda sendiri.

Selanjutnya, masukkan kata kunci yang Anda rangking, lalu pilih jumlah posisi yang ingin Anda lihat.

Plus, alat peringkat kata kunci Google ini sepenuhnya gratis!


3. Answer the Public

Answer the Public


Alat penelitian kata kunci yang hebat ini juga menjelaskan keefektifan kampanye pengoptimalan mesin pencari. Aspek penting dari alat ini adalah bahwa alat ini berfungsi untuk beberapa wilayah berbeda dengan kapasitas operasi terbaiknya. Wilayah ini termasuk Afghanistan, Amerika Serikat dan Australia serta banyak lainnya.

Fitur dari 'Answer the Public' adalah kemampuannya untuk menampilkan visualisasi data secara menyeluruh, saran konten otomatis pada saat mencari kata kunci, kemampuan untuk menemukan sekitar 1.500 kata kunci PR yang juga di tingkat global, dan juga mendukung sejumlah bahasa. yang mencakup bahasa Inggris dan Ploski.


4. Soovle


Soovle



Soovle adalah alat penelitian kata kunci yang menyarankan kata kunci yang diperoleh dari banyak mesin pencari terpisah seperti Google, Yahoo, Amazon, dan Bing. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan banyak kata kunci tren berbeda yang tercantum dalam urutan abjad. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan saran kata kunci ini.

Fitur lain termasuk penyesuaian opsi pencarian Soovle, pengguna dapat dengan mudah beralih di antara pencarian yang direkayasa, menyimpan dan mengidentifikasi item yang dapat digunakan kembali di masa mendatang, pengguna dapat mengidentifikasi beberapa saran juga.


5. Instakeywords


Instakeywords


Ini adalah alat lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kumpulan kata kunci. Aspek utama dari alat ini adalah terutama berfokus pada data yang dikumpulkan bulan lalu, ini menunjukkan skor kompetisi serta volume pencarian lokal.

Keunggulan Kata Kunci Insta adalah kemampuannya untuk memberikan kata kunci dengan satu klik, seseorang dapat mencari kata kunci dari sejumlah perangkat seluler, tidak memiliki jenis iklan atau grafik apa pun, membuat kata kunci dan statistik pada halaman yang sama, sehingga menghilangkan kebutuhan. untuk menavigasi ke halaman yang berbeda dan kata kunci ekor panjang dapat dengan mudah diidentifikasi di alat pencarian ini.


6. Google Trends


Google Trends





Alat penelitian kata kunci ini dapat membantu Anda menganalisis kata kunci terpopuler semua orang serta permintaan pencarian teratas di mesin pencari Google. Dengan ini, pengguna juga dapat menemukan kata kunci untuk berbagai wilayah dan bahasa yang berbeda. Ini mewakili perbandingan antara pencarian kata kunci yang berbeda secara grafis.

Fitur alat penelitian kata kunci ini mencakup kemampuannya untuk melakukan penelitian tren waktu nyata setiap hari, menyediakan penelitian yang akurat tentang berbagai kategori, juga menyajikan statistik tahunan, secara otomatis mendeteksi berbagai topik berdasarkan kata- tombol, juga menampilkan pandangan tentang topik yang paling banyak dicari.

Penyimpulan

Jadi kami sebutkan di atas beberapa dari lima alat terbaik untuk mencari kata kunci yang sedang tren di tahun 2020. Bersamaan dengan kata kunci pencarian, alat-alat ini juga memberi Anda banyak informasi penting lainnya. Anda dapat menggunakan alat penelitian kata kunci ini untuk meningkatkan konten Anda dan SEO-nya.

Post a Comment

0 Comments